Friday, December 26, 2014

Bicara Soal Sabina Atynbekova

 

 Sebenarnya post ini sudah lama, tapi cuman banyak kerjaan jadi post nya terpublish hari ini.
Bicara soal sabina althynbekova, siapa yang gak kenal ama cewek satu ini ._. sabina sendiri yang punya akun follower atau pun intagramnya sudah berapa K? gue juga nggak bisa ngebayangin soal cewek ini. kalo suatu hari gue bisa ngendaliin lucid dream gue bakalan ketemuan sama dia ajak ngobrok dan *plak gk jadi. oke bicara soal sabina althynbekova cewek kelahiran kazahsthan ini gue punya paertanyaan yang paling ane kak iya gk masuk KZT48 yah??


apa itu KZT48? pikir aja sendiri ._.)/ ato paling nggak jadi model lah. meskipun gue tau jika dia disuruh pilih antara kedua diatas tadi dia pasti milih jadi pemain bola volly. ada yang aneh, dia kan? orang timur tengah  kok? dia malah mirip timur timur #mulaiAbsurd *plak bukan maksudnya timur timur. maksudnya itu mirip  orang asia timur. kalo kalian pengen sesuatu sama dia yah silahkan aja tapi jangan berlebihan.'
atau paling gk follow twitternya aja cukup :v

Load disqus comments

0 comments