Thursday, December 25, 2014

Rumahlaku.com - Situs jual beli ampuh

Kebutuhan akan produk pada zaman sekarang memanglah tidak segampang mengisap jempol. dibutuhkan informasi atau tempat untuk menjadi media forum, sharing, diskusi, info, dan semacamnya. tempat yang aman tersebut iyalah www.Rumahlaku.com situs dimana penjual dan pembeli aman untuk bertransaksi. banyak dijaman sekarang menawarkan tempat atau situs untuk jual beli yang ampuh. setelah saya coba di Rumahlaku.com telah tersedia kebutuhan konsumen atau pembeli dan mudahnya pemasangan ikan bagi penjualnya. simak tersebut apa yang unggul dari Rumahlaku hasil Review saya.

 Oke assalam, kali ini saya akan membahas soal Rumahlaku.com, Rumahlaku.com ini ialah tempat jual beli aman dan unggul yang sudah saya buktikan. bicara soal keunggulannya bukan dari segi bentuk tapi kualitasnya. Baru saja saya memasang iklan saya yang ada diatas ini yang syaratnya tidak dipunyut biaya aliat GRATIS.

Logo Rumahlaku 

 Rumahlaku.com ini beda dengan situs situs lainnya seperti forum jual beli yang lain, tapi ini memudahkan pembeli maupun penjual untuk sambung. dilihat dari kecepatan templatenya sangat ringan memudahkan pengunjung untuk tidak berlama lama menunggu loading pada browser.

 Jika templatenya saja sudah ringan bagaimana dengan proses yang ada didalamnya. simak berikut ini.
seperti dibawah ini saya sedang membuat akun di Rumahlaku.com yang pas saya coba prosesnya cepat.



 juga pada saat anda ingin mempublish iklan anda yang memang gratis. dapat dilihat, prosesnyamudah hanya dengan mengisi form data Informasi, Foto, Contak anda lalu klik BUAT selesai.

ada satu hal yang membuatku menarik yaitu situs ini punya marker dengan cara menandai iklan yang ingin anda beli atau iklan yang anda ingin tandai. seperti dapat dilihat pada gambar dibawah. setelah mengelik INGATKAN SEKARANG! akan muncul attent seperti gambar disebelah kanan ini. fungsi mirip wishtag pada teaster people pada pembuatan review suatu produk. outputnya berbentuk wishlist memudahkan owner untuk mengetahui keinginan konsumen. dengan tombol ini memudahkan anda untuk menadai produk yang anda suka jika jadi pembeli. hebat kan!.



Oh kalau anda mampir Rumahlaku.com jangan lupa untuk memberi Rating/Bintang rich snippet .pada iklan yang menurut anda bagus. ini sangat berguna bagi penjual untuk menaikkan rating produknya sehingga cepat laku. Caranya mudah anda cukup login dan cari produk yang anda inginkan lalu pilih produk tersebut. setelah itu Rating Bintangnya.
Jika anda ingin meninggalkan pesan untuk si penjualnya gunakan fasilitas FEEDBACK atau HUBUNGI PENJUAL. seperti yang ada pada gambar berikut. 
Rating User

Live Chat Support - ada lagi keunggulan dari Rumahlaku.com, live chat support ini memudahkan konsumen untuk bertanya kapada controller web seputar keluhan, tanggapan, kritikan, pertanyaan, pernyataan, maupun saran. fungsi ini sangat dibutuhkan pada situs jual beli. kenapa? menurut hasil pengamatan saya di banyak situs situs palsu tidak menggunakan Live Chat Support ini padahal ini penting untuk pengguna situs tersebut.

Live Chat


Beritahu Teman - oh iya kalau anda ingi memberi tahu keteman anda gunakan fasilitas BERITAHU TEMAN. misalnya anda sedang mencarikan barang yang ingin dicarikan oleh teman anda, bukan hanya teman bahkan keluarga anda. anda cukup melengkapi form yang telah tersedia lalu Kirim, seperti dibawah ini.

beritahu teman 
Sebenarnya masih banyak keungguan dari situs ini seperti Filter Lokasi Pencaarian, User Friendly View, dan lain-lain, yang penggunaannya akurat. Rumahlaku.com jauh unggul dari situs ternama yang ada beberapa "hoax" didalamnya. Rumahlaku.com - Situs jual beli ampuh.

Load disqus comments

0 comments