Friday, December 26, 2014

Semangat Harus Ada


semangat harus ada
SEMANGAT HARUS ADA
semangat harus ada. yah betul sekali di zaman sekrang gk boleh galau galauan apalagi kebanyakan anak musa zaman sekarang galau mikirin si doi, mikirin si mantan, mikirin si duit, mikirn si apa?.. hah banyak banyet coy. oke coy eh coeg.. nah kali ini gue bakalan ngebahas soal Semangat Harus Ada.

P : kak semangat itu yang anuyah.. yang buah corak ijo tua dan muda, gede, isinya merah pas mateng?
Ril : itu semangka..!!
P : kak kalau.. itu yang.. pas semangat kita berduaan?
Ril : itu semalam.!!!
Ril : ... eh, anjritt!
A, A, A, D, B, F, Y, N, T, S : ciee.., ciee.., accciee.. cie..!
P : *kyaa!!
Ril : -_- )/

oke kembali kepembahasan. bicara soal kata semangat, semangat berasal dari bahasa apa?
yap bahasa INDONESIA *wakakakakak.. semangat memang kadang sering hilang pas lu galau atau pas lu gk punya mood. samangat dapat diperoleh dari pribadi masing-masing. dengan kata lain DARI LU OLEH LU DAN UNTUK LU. berikut cara cara memperoleh semangat dari dalam diri kita.

1.) hilangkan rasa galau
galau adalah musuh utama, meskipun ada beberapa orang yang membutuhkannya ._. galau sangat sering muncul dikarenakan tidak maafkan orang lain.
2.) memaafkan orang lain
lah apa hubungannya maafin orang lain yang telah berbuat buruk pada diri anda. memaafkan dapat membuat hati menjadi lebih rileks. untuk seorang rileks lebih mudah menjalani kegiatan yang lebih
have fun kedepannya.
3.) menjaga persahabatan
teman adalah yang paling dekat untuk bisa dijadikan tempat, sharing, curhat, ngaul, dan banyak lagi.
4.) sayangi orang tua
orang tua selalu memberikan kita semangat. tiap kita ingin berangkat, tiap kita menghadapi persoalan, dan saat anda masih bayi atau bahkan anda masih dalam kandungan. ibu mengelus perutnya sambil berkata  "kamu harus bisa menjadi orang sukses dan membanggakan orang tua!!!".
5.) mendekatkan diri kepada tuhan
mendekatkan diri kepada tuhan iyalah cara yang paling ampuh untuk mendapatkan semangat yang ON FIRE... percaya atau tidak, buktikan!

 

oke sekian untuk post hari ini sampe ketemu di post gue yang berikutnya. mohon kritik bila ada kata yang salah atau saran anda dan jangan lupa memberikan jejak di komentar oh iya satu hal lagi klik Follow Blog ini makasih sebelumnya. ^_^
Load disqus comments

5 comments