Wednesday, April 15, 2015

Oke Nice! (Tepuk Tangan Geleng Kepala)


Oke lanjutan cerita yang kemarin masih bicara soal "Flack Back" gue. Sebelumnya gue masih ngebahas soal temen gue yang arab itu. Dia sekarang sama kyk gue kuliah dan masih berteman baik.

Ngelanjutin cerita yang kemarin gue masih banyak berharap cerita yang bertemakan cinta atau semacamnya dan gue gak peran punya cewek sebelumnya dan gk pernah bilang "Aku Sayang Kamu" kecuali buat Ibuku. oh iya lanjut lagi, gue mau ngebahas cerita yang sedikit absurd dan keliatannya gk antimainstream disebabkan oleh beberapa hal, contohnya saja pas kamu lagi ujian yah.. waktu gue ujian dulu seperti ini :
1. Bawah Pencil sebanyak 7 buah yang katanya buat jaga-jaga lah! yang dipake cuma satu doang terlebih karena gue siapin penajam pinsil (*telalu siap persiapannya, saking was-was nya gue waktu itu). Disitu Kadang Saya Merasa Sedih.
2. Mau ke Wc. tapi pas ke ws tau tau nya airnya kgk ada alias habis. (*gue pernah sekali) mau nanya solusinya? komen dulu sana.
3. Dapat "Kunci" dari temen 1 siap buat ditulis tapi pas pertengahan dapet "Kunci" lagi dari temen 2 yang tenyata gk sama . Disitu kadang gue *nubrukin kepala di meja.

selanjutnya akan gue remake post Pantengin Aja :))
Load disqus comments

0 comments