Tuesday, April 14, 2015

Jiah! Kok Malah Nangis



Oke baiklah kali ini gue bakalan ngebahas post tentang yah yang itu!.. nah berawal dari cerita gue pas SD ke SMP lalu ke SMA dan sekarang lagi kuliah. Nah jamann gue lagi SD gue punya temen cewek anak orang kaya yg kebetulan juga cantik semua temen sekelas gue cari cari perhatian sama fia eh dia sampe sampe ngerayu-nya tingkat dewa eh bentar dulu ada juga temen sekelas gue sikapnya kayak gue gk punya sedikit pun geleng kepala sama cewek itu *sama kyk gue. gue temenan sama dia sampai jadi MAHO. *Ah enggak lah!.. lanjut. kami terus temenan hingga SMP. cewek cantik pun berkeliaran di sekolah itu dan kebetulan juga temen gue ini yg cowok punya muka yang tampan kyk muka arab dia disukai di sekolahku dulu gue jadi umpan saat itu meski dia banyak bicara dan gue orang dingin. seorang cwek pun *yang paling cantik, datang dan langsung bilang cinta sama temen gue itu. anehnya gue langsung berdiri dan bilang siapa yang mau sama gue. semua cewek di kelas itu pun diem gue gk tau tapi yang cewek bicara tadi bilang gue. gue langsung didorong sama temen gue sejak SD itu. gue pun jatuh dan mau ngajak brantem. NAH.. sejak cerita itu gue jadi pendiem lebih dan cuma bisa bicara dalam hati dan lebih memikirkan di dalam pikiran sebelum bertindak. dan juga gue sampai sekarang gk mau menjadi penghabat kegembiraan /kesenangan teman teman gue. gue harap punya banyak teman dan gk perlu punya yangitu.

R : Ok Cukup (*masih)
@ : loh kok cukup
R : -_-
@ : ok deh makasih banyak rillllllllllll( senyum *facedevil) ":)
R : ._.)/

OK seperti itu jadi jika temen temen temen gue yang sekrang kyknya ada yang lagi NANGIS gue tau dari sikapnya dari kemaren tapi yah namanya juga manusia ._. lu tau lah.
nha.. gue juga punya cerita pas gue SMA, gini gue gk tau kenapa gue jadi rebutan *IDKWIM. lambat laun gue punya banyak temen dari yang ganteng jelek alay tajir. meski mereka punya karisma tersendiri. ada satu hal yang bikin gue konyol pas saat SMA dulu pas jadi rebutan cewek. temen satu kelas gue teriakin cieee cieee disitu gue terkadang merasa sedih. tapi yang gue heran sama cewek yg teriak lagi Cewek1"saya punya ril" cewek2"bukan sayaaa! cewek3"ok kalian pacar tapi gue suami kya kya!"...
nah disitu kadang saya *nosebled . tingkah konyok gue pas saat itu ialah gue pura pura diem *muka tajam dan langsung berdiri *efek meja kedorong keras jadi bikin semua diem total, dan gue langsung duduk di samping cewek yang diem kyk gue juga. Konyol bukan!! hyahhh..
anehnya lagi cewek yg gk sengaja gue deketin itu.. gue ngerasa dentuman jantungnya yg kencang. gue sengaja deket lagi wah nambah kenceng dan dia langsung bilang "ciee yg banyak fans" *dengan muka '~' kaku bilangnya. ke esokan harinya dia bikin status di twiternya  "aku baru tahu nangis dalem hati sakit" trus gue reply"lah kok nangis?"

lanjut post esok hari

oh iya satu hal lagi gue tau lo lagi pasti pura pura dan lagi nangis ._. dalem hati.. kan? nyaku ajalah!
*tolong jika ada ada koreksi penggunaan kata diatas tolong di beri tahu admin. terima kasih :))
Load disqus comments

0 comments