Tuesday, March 17, 2015

Nope! For Something (Curhat)


NOPE FOR SOMETHING. Yap seperti judulnya kali ini gue pengen sedikit curhat. cerita begini gue lagi ditawarin untuk ngerjain template dari beberapa pihak karena merasa tidak enak saat itu saya menerimanya dengan maksud saya yang ramah agar mereka senang. satu pihak mengerti satu pihak agak ngemaksa caranya.
Paksalah dirimu untuk tidak memaksa
oleh untuk itu saya menolak permintaannya untuk ngedesain templatenya. eh! bukan menolak sih mmm... mungkin menunda lebih tepatnya. soalnya saya lagi di rendung oleh banyaknya tugas kuliah dan juga persiapan untuk pencapai cita cita yang didambakan. nah sampai saatnya tiba saya akan membantu kalian yang ada disana. oke paham sampai disini.
oke lanjut curhat.. :v akhir akhir ini gue juga sibuk nonton anime dan ngikutin ceritanya.. yahh.. istirahat sejenak gk apa apalah.


Gue ngikutin cerita anime kayak "Tokyo Ghoul S2" sekarang dan "World Trigger" kedua anime tersebut ounya cerita yang menarik  buat diikuti dan memang lagi top sekarang. Oke gitu.

Oh gini juga. gue lagi pengen ngenerima saran dari kalian untuk blog ini. baik untuk ininyalah itunyalah apa aja yang menurut kalian pantas buat jadi saran. oke sekian

Load disqus comments

1 comments: