Friday, March 13, 2015

Ketika Cewek Berharap Banyak Sama Lu



Oke sekian lama gue kurang aaktif gara-gara kesibukan di Dunia Nyata kali ini gue menyempatkan waktuku untuk kalian para pembaca setia rilmonster. oke lanjut kepembahasan orang kadang kadang marah bila dikacangin dan sebaliknya orang merasa senang jika gk dikacangin.. dan jika setengah dikacangin setengah ngebalas gimana tuh. Ini yang paling Super.. iyalah apa coba? coba tebak!.. Ha'a yakni Disitu kadang saya merasa sedih. oke my friend pernahkah kalian (*yg Cowok) di harapkan sekali oleh cewek? guwe harap YA. kali ini gue akan memberikan sedikit pendapat jika di harapin oleh seorang cewek.
Konsepnya mudah kita pake Trik Perkalian Symbol.. maksudnya gini :
+ X - = +
+ X + = +
- X + = -
- X - = -

ngeri? oke akan ku jelaskan ,misalnya kamu (+) dan yg berharap sama kamu itu (-) maka, bantulah karena (+) dan sama seperti berikutnya tersebut aneh kan? iya emang aneh tapi ini dapat berguna dan bisa dikatakan beretika dan punya Peraturan yang mantap! oke bentar

Gw gk mau... Gw gk bisa... Gw merasa sedih

-Oke masuk ke pembahasan (+)
plus disini bisa berupa (*Co) Ganteng, baik, rupawan, berwibawa, dan semacemnya, kalo (*Ce) Cantik, baik, merona, manis, cerdas, dan semacamnya.
-nah kalo (-)
Gua gk tega nulis begituan. intinya lawan kata dari diatas :v

Tested:
jika yang mengharapkan sama lu lawan cantik/ganteng yang intinya (+) maka sikaplah yang mantap (didukung dengan (+) pula pastinya. jika (-) tolak sewajarnya ._.)/ yah itu yang gue maksud *sewajarnya :v

Ini Ekspresi Lo kalau menyalahi aturan :v
bisa dibayangkan?


Oke sekian untuk Post untuk hari ini jangan lupa buat ninggali jejak di komentar yoi my friend ._.)/


Load disqus comments

2 comments