Friday, December 5, 2014

Storage Dalam Hidup Gue


okey setalah sebelumnya gue bahas soal ngereview anime. Nah kali ini gue akan sedikit curhat, bersiaplah!. haha..  ok. yang ok?.. yah ok.. . tunggu bentar ehmm... OK berbicara soal storage kalian tau kan? storage = pengimpanan. di kehidupan gue ada beberapa storage. sebelumnya coba kalian pikirkan dulu yang kalian punya. ... sudah? nah. kalo gue, gue bagi atas tiga bagian secara horizontal, vertikal, diagonal. apa itu?

storage horizontal, yang gue maksud disini penyimpanan dalam hubungan bersosialisasi (sesama manusia) hubungan antar manusia. nah hubungannya terbagi atas dua ada yang di dunya (dunia nyata) dan dumay (dunia maya) kalo di dunya itu kan tempat rak buku, lemari pakean, sekalian tempat pakean kotor.. hehe..kalo di dumay kan ada banyak banget tuh kyk punya google (Google Drive) punya microsoft (OneDrive) apa lagi masih banyak sampai yang tempat downloader segala macem dah.

storage vertikal. vertikal maksudnya disini hubungan kepada tuhan (hubungan hamba dengan tuhannya) dengan mnjalankan ibadah pasti punya storage tersendiri yang dicatat. tersimpan. namun tidak kita tahu sudah ada berapa. hxhxhx...

storage diagonal (ALAM), nah yang ini nih agak kocak dikit. kita tiap minggu selalu melakukan penyetoran ato bahkan tiap hari haaha.. .coba tebak, kita sumbangsikan untuk alam dengan apa? dengan membuang kotoran. kotoran apa? coba pikir sendiri haha..

okay sekian itulah Storage dalam hidup gue, bentar lagi mau nyetor diagonal nih haha.. habis itu storage vertikal hehe... sampai jumpa di post berikutnya. ok kalo kalian punya kritik maupun saran silahkan koment langsung di bawah.
Load disqus comments

0 comments