Friday, December 5, 2014

Nge-Review : World Trigger Anime

Akhir akhir ini gue sering nge-review film, buku, majalah, surat kabar, sampe pesan masuknya telkomsel segala *peace haha.... apapun gue review kabar berita dari tvOne ataupun MetroTV yang sering adu kritik argumen segala macem. dan kalau gue harap gue bisa nge-ngeview pak JOKOWI hehe... ato siapapun. okay, setelah sebelumnya ane ngepost soal kreatif dan plagiat itu. nah kali ini gue akan nge-Review sebuah film tepatnya animasi. animasinya adalah "World Trigger" film ini bercerita tentang kota yang baru 4 tahunan (kalo gue gk salah) yang akhir akhir ini diserang oleh Neightbort. untuk lebih jelasnya simak yang berikut ini.

Sebuah gerbang ke dimensi lain telah meledak terbuka, dan dari situ muncul makhluk tak terkalahkan, raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunya pertahanan bumi adalah sebuah kelompok prajurit misterius yang menamai diri mereka sebagai BORDER, dengan kemampuan teknologi  dari "Dunia Sebelah" mereka bertarung untuk menyelamatkan umat manusia.


World Trigger memulai debutnya di majalah mingguan Shonen Jump pada edisi 11 tahun lalu. Viz Media menambahkan serial tersebut ke dalam versi antologi digital Shonen Jump, dan menerbitkan cetakan pertamanya pada 7 Oktober. Anime nya akan mulai tayang pada bulan oktober tahun 2014.
Sejauh ini manganya berjumlah 4 arc,

Arc Pertama: Pengenalan
Arc ini mengisahkan tentang pengenalan karakter si Yuma, seorang manusia yang berasal dari dunia Paralel, datang ke bumi demi misi tertentu. Di sini juga dijelaskan berbagai teknologi dan kaitan Neighbor (sebutan untuk penghuni "dunia sebelah") dan Border.
Arc Ke-dua: Black Trigger
Cerita di Arc ini mengisah tentang kekuatan super yang bernama Black Trigger. Bagaimana ia tercipta, apa fungsinya, dan siapa pemiliknya.
Arc Ke-tiga: Misi Pelatihan
Karakter utama mendaftar sebagai anggota Border (pasukan yang menumpas Neighbor) , tentu nya jalan mereka tidak lah mulus. Selalu ada hambatan yang dalam mencapai impian mereka.
Arc Ke-empat: Serangan Neighbor Ketiga
Dimulai pada chapter ke-44, dikisahkan bahwa Neighbor semakin sering menyerang warga sipil, akhirnya pasukan khusus ditugaskan untuk membasi monster tersebut.
 Nah, gimana. o tunggu sebentar ada satu karakter yang gue suka selain kuga ada satu lagi shiju miwa dan soya kazawa. ketiga taokoh itu yang bikin gue suka film ini coba liat film kalo nggak salah sampe sekarang udah 8 episode besok udak rilis yang ke 9. kalo kalian yang belum tahu langsung liat saja di youtube atau yang sibawah. ini trailernya.


yang gk bisa liat klik ini. gmana ? oh iya gue udah cari cari Anime Cloth (baju anime) yang ini yang punya logo teamnya miwa ato pun kuga, osamu, jin dan teman-teman. dari sejak terbitnya nih film gue cari hehe siapa tau kalian punya jaketkah atau apa.. haha.. okay sekian untuk review yang agak sedikit konyol ini terima kasih sudah nyimak. kalo kalian punya sedikit kritikan saran maupun opini, atau yang jual *hehe.. silahkan langsung koment di bawah. sampai jumpa di post berikutnya.

 Referensi Sinopsis :
http://www.filmjepang.com/2014/06/Dunia-Pemicu.html
 Referensi Gambar :
http://google.co.id
Load disqus comments

0 comments