Saturday, May 17, 2014

Momen Pas Hujan

        Banyak cara untuk ngelwatin kebosanan pas hujan. salah satunya hal yang paling penting yaitu mengerjakan hal yang bermanfaat, jangan cuma tiduran doang ._. alternatif lain jika hal positif itu sudah selesai. banyak orang Indonesia gk semuanya tapi orang yang hyperse** ngeshare pas internetan hal-hal yang berbau H, M, F, blablabla. hal tersebut gak sangat gak penting tapi untuk diri sendiri sih gak masalah tp ini dibagikan kesemua orang, maka bayangkan apa yang terjadi dengan rakyat indonesia beberapa tahun mendatang. okey sudah cukup basabasinya, kalo mau kritik kata-kata sy yang diatas langsung saja komen dibawah .lanjut ke cara yang biasa digunakan ala Rilmonster.

Nyepin (Pen Spinning) / muter pulpen adalah salah satu cara menghilangkan kebosanan yang dilakukan oleh admin. dapat dilakukan dimanapun, kapanpun, suasanamanapun jika ada waktu santai. Pen Spinning itu sendiri ada banyak turnament yang tingkatannya sampai dunia yang di upload ke YouTube. okey untuk lebih lengkapnya nanti Admin perjelas di post lain.


Curhat sama temen adalah juga salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan baik dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. curhat/ngumpul bareng/nonton juga tidak jau dari situ nanti juga otomatis saling berkomunikasi yang manfaatnya nanti memperkuat pertemanan silaturahmi dan seterusnya. ataupun ketawa-ketwaan sedih-sidehan blablabla.

sekian untuk post hari ini sampai jumpa di post berikutnya, jika sobat ingin mengoreksi tulisan saya silahkan atau pun ada yang ingin dipertanyakan.
Load disqus comments

1 comments: