Tuesday, December 16, 2014

Rilisan Naruto Ultimate Ninja Storm 4




 Telah dirilis Naruto Ultimate Ninja Storm 4 oke banyak yang sangat menyukai game ini saya sendiri dan banyak temen temen saya main game ini dari Naruto Ultimate Ninja Storm 2, 3, Revolution, dan sekarang akan dirilis Naruto Ultimate Ninja Storm 4. dibagi dalam bentuk PC Digital, XBOX One, PS4. dari penelusuran saya di Google belum terlalu banyak ngebahas soal Naruto Ultimate NInja Storm 4 ini. ada banyak forum- forum, discussion, wishess, mendiskusikan game ini. telah saya telusuri di Official IGN yang dikutip baru tadi malam saya lihat secara Live jam sekitar 10-an streaming bisa dilihat dibawah :


ada beberapa orang melakukan wishing (permohonan) ini bertujuan permohonan costomer untuk melakukan evaluasi dari penerbitan game-nya. nah wish ini ada beberapa orang yang paling banyak nge-request karakter player atau characters wishes seperti Rikudo Mode Naruto (pasti ada) Sasuke Rinnenggan Eye (pasti ada) Kakashi Dual Sharinggan, The Five First Kage Country(5 kage pertama), Mother Rikudo Sennin, The Last Ootsuki Clan dan lain-lain. Oh iya bahkan ada yang nge-request Boruto (Bolt), Himawari, Sarada dan kawan-kawan. haha..




Di Dalam diskusi di banyak forum forum ini menjadi lanjutan sekuel episode dan juga akan di hadirkan karakter di The Last Naruto The Movie. Ini ada beberapa screenshot yang saya ambil dari Google ._. maaf sumbernya kurang jelas dikarenakan gambar ini tersebar di beberapa media web terkenal.

naruto ultimate ninja storm 4 (2)
naruto ultimate ninja storm 4 (3)


Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 ini pastinya graphic-nya lebih enteng dan sama seperti versi sebelumnya full burst juga diubah ke UltraHD. wah makin gk sabar nih coba mainin. ini ada Teaser dari PS360HD2


oke terima kasih suda mau mampir disini jangan lupa buat like, comment, dan (Join This Site) ^^
Load disqus comments

2 comments