Sunday, December 14, 2014

Lo Punya Temen Jutek?




Firstung first, nothing last!! okey kali ini gue mau curhat sedikit soal kehidupan sosial ini. nah kalian punya temen kan? ya iyalah! tapi temennya jutek? iya ada.. .oke kalo lu punya temen yang jutek itu tandanya ... ah lupakan beralih ke pembahasan. sebagai contoh nih .. nah gue punya temen yah temen sekelas lebih khususnya jutek gak ada cowok kalo cowok mah gk terindex tp ada satu cewek. bayangin coba tiap ngomong ini dia muka suram *devilface blablabla ngebahas yang itu dia selalu gitu menaikkan mulutnya ke dekat hidungnya.. . apalagi pas mau diajak bicara malah pura pura gk denger.. (*bukan guw yang ngajak tapi ril ._. , eh bukan gue ada yang lain namanya gk mau gua bocoring) cara mengatasi hal tersebut lu mesti bikin pertimbangkan (*bukan suruh timbang beratnya ._.) tapi mempertimbangkan  hal buruk apa yang akan terjadi kalo lama lama begitu. cara yang paling efektif yakni membuat tulisan yang lo gk sengaja kasi. yah, maksudnya buat aja tulisan tapi dia gk tau kalo tulisan itu bukan di baca buat dia tapi tujuannya lu ingin dia baca [*YoDawg!! -_-] masih gk ngerti? gini buat tulisan apa aja bisa di suratkah sms-kah broadcase-kah atau blog-kah. nah tanpa sepengetahuan dia lo tulis keinginan lo sama dia (*bukan cinta tp hal kebaikan) di share dah tuh link-nya (*kalo blog) nah keingin tahuan dia pasti pengen baca tulisan lu.. kalo menurut gue kayak gitu sih..

Berikan, tapi Dia gk tau (Use Your SIDEEFFECT ._.)



mungkin segitu aja untuk kali ini kalo kalian punya saran/kritik/komentar/pernyataan/pertanyaan langsung  koment dibawah boleh pake Anonim tapi hanya untuk yang punya masalah pribadi yang ingin dirahasiakan.
Atau mungkin kalian kepengen CURHAT .nah, curhat aja dibawah. Gue siap kasi saran ataupun kritik :)
 
 
Load disqus comments

2 comments