Friday, December 5, 2014

Bicara Soal Ganti Nama Monster-Shared


Ohayo, Assalam, pagi hari ini gue akan ngelanjutin post gue yang baru aja gue pindahin. soal nge-Review : logo baru yg ganti itu. bicara soal pergantian? kan! kemaren DeviantArt lagi ganti logo tuh. nah gue juga lagi alamat sekalian logonya juga, sejak kurang lebih 2 bulanan gue mikirin penggantian url-nya soalnya gue cari-cari orang buat ngatur monster-shared gk ada yang cocok jadi gue lebur sama yang baru. logikanya sebuah mangga. mangga kan? punya kulit mau dinikamatin/makan langsung kan! gk enak iya? nah ibarat mangga kulitnya monster-shared isinya Rilmonster. dalam ungkapannya "Perubahan", "evolusi", "metamorfosis", apa lagi ya? semacam kek gitulah. dan banyak perubahan segala macem baik internal maupun externalnya, seperti logo, post, dan yang semua berkaitan dengan monster-shared yang berlalu berganti Rilmonster yang lebih gurih, disini gue buat konsepnya lebih ke Personal Blog. meskipun ada sedikit sharing tutorial yang lagi pengen.



kak? gimana dengan maskotnya? boleh saya ambil?
- oh iya soal maskot gue kasih aja ke kalian yang butuh segera ambil langsung koment di bawah bagi yang pengen ambil yang pertama yang berhak. baik logo maupun maskotnya! segalanya yang berhubungan dengan monster-shared. hal yang begini gk boleh dilama-lamain.

kak? kalo templatenya gimana? yang lalu lalu itu, boleh saya comot gak?
- bicara soal template gue juga lagi berimajinasi baru nih buat template baru buat yang Rilmonster. nah, kalo yang mau template monster-shared. setelah gue pertimbangkan, gue kasih secara FREE mulai dari yang Ver.1 (tobirama itu) sampe yang Ver.X (yang ada maskotnya). tunggu gue di post selanjutnya buat yang template ini.

kak? gue boleh kncing gk?
- bicara soal kncing. eh apa nih? oh iya boleh.. :v
 Ini ada sedikit video present (just intro) sambut.. cie sambut.. iya sambut dengan peralihan baru.


ok by the way menurut kalian gimana dengan perubahan ini apakah menarik atau konyol atau absurd kah? langsung koment dibawah :) :v
Load disqus comments

2 comments